3+ Rekomendasi Makanan Pedas Yang Lagi Hits

Rekomendasi Makanan Pedas Yang Lagi Hits
Rekomendasi Makanan Pedas Yang Lagi Hits

Halo temen-temen semua balik lagi di website fanzine faves. Kali ini kita akan sedikit membahas mengenai rekomendasi makanan pedas yang lagi hits di Tahun 2022 ini. Mungkin ini bisa menjadi rekomendasi kamu khususnya di Jakarta, Bandung, dan wilayah lainnya.

Kemarin kita sudah membahas mengenai Ide Jualan Makanan Online Untuk Pemula. Dalam artikel tersebut bisa menjadi insight buat kamu yang tentunya akan menjalankan usaha jualan makanan.

Setelah ditelusuri, ternyata saat ini makanan pedas juga sedang hits sehingga saat ini makanan pedas salah satu bisnis di bidang kuliner yang banyak dicari.

Rekomendasi Makanan Pedas Yang Lagi Hits
Rekomendasi Makanan Pedas Yang Lagi Hits

Tentunya yang namanya bisnis jualan makanan, ini ada beberapa jenis / kategori. Ada jenis makanan yang hanya diminati karena lagi hits, dan ada juga jenis makanan pedas yang memiliki peminat yang jangka panjang.

Agar kamu paham, saya akan memberikan sedikit contoh. Untuk contoh makanan pedas yang lagi hits / kekinian / viral seperti es kepal milo, es cincau, baso aci, dan lain-lain.

Sedangkan untuk contoh makanan pedas yang selalu memiliki peminat, contohnya seperti seblak, nasi goreng, mie goreng, bakso, dan lain-lain.

Nah untuk kamu yang ingin menjalankan bisnis di bidang kuliner, maka berikut ini beberapa rekomendasi makanan pedas yang lagi hits.

Rekomendasi Makanan Pedas Yang Lagi Hits

Berhubung saat ini banyak sekali makan-makanan pedas yang lagi hits di berbagai sosial media seperti instagram dan tiktok. Maka ini bisa menjadi peluang bagi kamu. Terlebih lagi sekarang ada layanan ojek online yang bisa memberikan peluang terbuka lebar.

Nah jika kamu tertarik dengan rekomendasi makanan pedas kekinian yang bisa membuat kamu closing terus. Adapun beberapa rekomendasi nya adalah :

  • Seblak
  • Bakso Aci
  • Sate Taichan
  • Makaroni Pedas
  • Ceker pedas
  • Pentol pedas

Seblak – Makanan Pedas Kekinian

Seblak - Makanan Pedas Kekinian
Seblak – Makanan Pedas Kekinian

Rekomendasi makanan pedas yang lagi hits yang pertama adalah seblak. Makanan ini awalnya hanya dijual di daerah Bandung saja. Namun karena rasanya yang enak dan bisa membuat candu orang yang memakannya, sehingga seblak ini terkenal di berbagai Kota di Indonesia.

Seblak sendiri dibuat dengan berbagai macam bumbu serta rempah-rempah yang membuat makanan ini memiliki aroma dan cita rasa yang begitu unik. Bahkan seblak ini sangat cocok jika dinikmati dengan rasa pedas.

Seiring berjalannya waktu, makanan pedas kekinian ini semakin eksis dan bahkan sudah banyak sekali pilihan-pilihan topping. Seperti sosis, ceker, bakso, otak-otak, dan lain-lainnya.

Bakso Aci

Rekomendasi yang kedua adalah bakso aci. Bakso aci juga merupakan salah satu makanan pedas yang laris yang berasal dari Kota Garut. Jika sekilas, makanan ini hampir-hampir mirip dengan makanan sebelumnya yaitu seblak.

Namun yang membedakan hanya pada bagian isi nya saja. Biasanya isi di baso aci itu ada tahu, siomay kering, batagor, ceker, batagor, dan lain-lain yang disajikan dengan rasa pedas.

Sate Taichan – Makanan Pedas yang Laris Dijual Online

Rekomendasi yang selanjutnya adalah sate taichan. Seperti yang kita ketahui, basanya sate ayam dibakar dengan dipadukan bumbu kacang. Namun itu tidak berlaku dengan makanan pedas yang laris dijual online.

Biasanya sate taichan di bakar namun dengan bumbu yang khas yang kemudian disajikan menggunakan sambel cabe rawit.

Nah perpaduan antara rasa gurih dari sate ayam beserta dengan pedasnya sambel ini mampu meningkatkan selera makan. Nah ini bisa menjadi peluang bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis kuliner.

Makaroni Pedas

Makaroni pedas juga menjadi makanan yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Kamu bisa menemukan makanan ini dengan mudah. Karena biasanya di warung-warung kaki lima, ada makaroni pedas.

Makaroni ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang relatif murah, kisaran 500 perak hingga 2000 rupiah. Pembuatannya pun terbilang simpel dan mudah.

Sekarang ini, makanan ini memiliki banyak varian rasa. Namun banyak orang yang lebih tertarik jika makaroni ini diberikan rasa pedas.

Ceker Pedas

Bagi penikmat ceker ayam dengan rasa pedas, rekomendasi ini bisa menjadi salah satu makanan pedas yang bisa dibuat di rumah. Makanan ini biasanya dimasak dengan bumbu yang begitu kental sehingga rasa pedasnya bisa terserap dengan baik. Selain itu, tekstur ceker nya yang juga lembut dan renyah yang bisa membuat para pelanggan semakin kecanduan.

10+ Ide Jualan Makanan Simple dan Murah, Dijamin Menggiurkan!

Tidak heran banyak orang menyukai camilan ini sekarang. Selain bisa dimakan langsung, camilan ini juga bisa dinikmati bersama nasi untuk dijadikan lauk. Kaki ayam pedas ini juga mudah ditemukan, baik di Pedagang Kaki Lima maupun di kafe.

Pentol Pedas

Rekomendasi jajanan pedas berikutnya adalah pentol pedas. Pentol pedas ini menyerupai bakso. Pentol pedas bisa kamu kamu temukan sebagai makanan ringan jalanan. Jika dilihat secara sekilas, pentol pedas terihat seperti cilok / aci dicolok. Pentolnya sendiri terbuat dari bahan tepung kanji, yang kemudian diberi tambahan bumbu dan daging giling.

Jika bakso pada umumnya disajikan dengan kuah yang penuh, tetapi berbeda dengan pentol pedas yang biasanya disajikan dengan sedikit saus kental. Hasilnya, tampilannya lebih menarik. Pentol pedas ini berawal dari kota Surabaya, Jawa Timur, tetapi sekarang populer di banyak kota di Indonesia.

Dengan tekstur, lembut dan lentur. Makanan ini biasanya dijual dengan harga yang cukup masuk akal. Biasanya disajikan dengan sambal atau sambal kacang yang menambah rasa gurih. Saat ini, banyak varian rasa yang semakin beragam, mulai dari isi telur puyuh, goreng, panggang dan bahkan isi tahu.

Penutup

Masih banyak lagi makanan pedas yang lagi hits yang bisa menjadi referensi kamu. Mungkin artikel ini masih bersambung, dan kemungkinan akan selalu di update oleh admin. Kamu juga bisa baca artikel mengenai usaha makanan ringan serba 1000.

Terima kasih sudah berkunjung di website fanzine faves, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua yang sedang mencari referensi bisnis.