Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000 Yang Menjanjikan

Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000
Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000

Usaha makanan ringan serba 1000 – Halo temen-temen semua. Bagaimana di hari weekend ini? Semoga temen-temen semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat mencari cuan!

Oke kali ini kita akan sedikit membahas mengenai ide usaha. Tapi sebelum kita membahas lebih jauh. Ada pertanyaan dari penulis nih. Kenapa sih kita harus menjalankan usaha makanan?

Apa tuh jawabannya? Hehe. Yaa betul. Jawabannya adalah karena makanan sendiri merupakan salah satu kebutuhan manusia. Nah jadi dengan membuka usaha makanan ringan, temen-temen ga perlu khawatir jualannya sepi. Karena seperti yang disebutkan tadi, bahwa makanan merupakan salah satu kebutuhan manusia. Kamu juga bisa baca artikel mengenai Rekomendasi Makanan Pedas Yang Lagi Hits.

Apalagi seperti admin ini yang tukang jajan, Hehehe.

Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000
Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000

Usaha makanan ringan serba 1000 ini bisa dikatakan menjanjikan. Kenapa menjanjikan? Ya karena dengan kamu memilih berjualan usaha makanan serba 1000, maka kamu memiliki target pasar yang sangattt luas.

Kamu bisa mentargetkan anak sekolah mulai dari SD, SMP, bahkan SMA. Selain itu bahkan kamu bisa mentargetkan pasar kamu itu anak-anak remaja, dan bahkan ke orang tua.

Makanya usaha ini tuh cuan banget kalau misalkan mau kamu jalankan.

Nah terus untuk kamu yang bingung, kira-kira apa saja sih makanan ringan serba 1000 yang bisa bikin kamu cuan?

Untuk menjawab pertanyaan berikut, baca artikel dibawah ini yaaa.

Strategi Usaha Makanan Ringan Serba 1000

Sebelum kita lebih lanjut membahas apa saja makanan ringan serba 1000. Maka pada poin ini, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai strategi.

Pada poin ini mungkin menjawab pertanyaan-pertanyaan temen-temen semua. Contohnya pertanyaan seperti ini, emang bisa ya ngejalanin usaha yang serba seribu? emang dapet untung dari jualan serba 1000? dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Gampang aja sih sebenernya tuh, jadi jika kamu ingin menjalankan usaha snack serba 1000 kamu bisa menyiasatinya dengan bisnis repacking. Kamu bisa juga baca artikel mengenai Ide Jualan Makanan Online.

Maksudnya apaan si min bisnis repacking itu?

Penjelasan bisnis repacking

Kalau menurut mimin pribadi, bisnis repacking adalah salah satu bisnis dimana kamu membeli sebuah produk dengan jumlah besar yang kemudian kamu bagi-bagi ke dalam plastik kecil dan kamu re-branding.

Ah masih bingung min dengan penjalasannya!

Oke mimin sederhanakan ya, misalkan kamu membeli sebuah keripik dari pembuat langsung dalam bentuk glondongan. Contoh aja misalkan dalam keripik pisang dalam 1 glondongan itu seberat 1 kg dengan harga 12.000.

Ide Jualan 1000an Tahan Lama Yang Menjanjikan

Nah terus kamu bungkus ulang kedalam bungkusan yang kecil yang hanya berukuran 100 gram. Nah kemudian untuk ukuran sendiri, bisa kamu atur lah kira-kira ukuran berapa yang bisa mendapatkan keuntungan bagi kamu.

Sehingga kamu bisa menjalankan usaha makanan ringan serba 1000 dengan strategi seperti itu.

Nah kurang lebih seperti itulah strategi kamu bisa menjual makanan ringan serba 1000.

Oke paham ya temen-temen? Mungkin jika temen-temen masih bingung, bisa komentar di kolom chat aja ya, hehehe.

Oke sekarang kita akan membahas mengenai apa saja ide makanan ringan serba 1000 yang menjanjikan di Tahun 2022 ?

Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000 Untuk Tahun 2022

Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000 Untuk Tahun 2022
Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000 Untuk Tahun 2022

Jika kamu sudah paham mengenai strategi menjual makanan ringan serva 1000, maka kita akan membahas mengenai makanan apa saja yang bisa dijual 1000an.

1. Keripik Pisang

Makanan yang pertama adalah keripik pisang. Keripik pisang adalah salah satu makanan ringan yang saat ini masih digemari oleh berbagai kalangan. Seperti anak kecil, remaja, bahkan sampai dewasa.

Keripik pisang sendiri, saat ini sudah memiliki banyak varian rasa. Mulai dari asin, kemudian manis, pedes, bahkan gurih pun ada. Bahkan ada sebagian orang yang memberikan rasa cokelat.

Ya pokonya, keripik pisang bisa menjadi ide yang bisa kamu jalankan.

3+ Daftar Distributor Makanan Kucing Murah

2. Keripik Tempe

Ide usaha makanan ringan serba 1000 yang kedua adalah keripik tempe. Keripik tempe juga tidak kalah enak dengan keripik pisang. Dan keripik tempe juga digemari oleh beragam kalangan.

Makanan ini biasanya memiliki tekstur yang sangat renyah serta gurih. Rasa itulah yang membuat banyak orang ketagihan dan memiliki rasa untuk terus ngemil.

Sekarang ini, keripik tempe memiliki banyak varian rasa. Seperti gurih, pedas, manis, dan masih banyak lagi. Selain memiliki varian rasa, ternyata memiliki varian bentuk juga yang membuat semakin tertarik nya untuk dicoba.

3. Keripik Kentang

Ide makanan ringan serba 1000 adalah keripik kentang. Saat ini kentang selain digunakan untuk sayur, ternyata kentang juga banyak digemari ketika dibuat menjadi keripik.

10+ Ide Jualan Makanan Simple dan Murah, Dijamin Menggiurkan!

Teksturnya yang kenyal, membuat keripik kentang ini digemari oleh banyak orang. Kamu bisa berikan sedikit rasa gurih dan pedas pada keripik kentang ini.

4. Kerupuk Seblak

Kerupuk seblak adalah salah satu makanan yang berasa dari jawa barat yang saat ini digemari oleh banyak orang. Sekarang kamu bisa menemukan makanan ini di banyak kota di Indonesia, makanan ini menjadi semakin populer.

Rasanya enak dan betapa mudahnya menjadikan seblak ini menjadi salah satu makanan ringan serba 1000. Bahkan makanan ini yang bisa anda jual seharga 1000, sepertinya masih banyak.

5. Basreng

Ide yang selanjutnya untuk usaha snack serba 1000 adalah basreng. Basreng atau baso goreng saat ini bisa kamu temukan di berbagai Kota di Indonesia.

Bahkan kamu bisa menemukan jajanan basreng ini sehara 500 perak. Ya memang dengan ukuran yang kecil tentunya.

Basreng sendiri dikemas dengan berbagai rasa, ada yang pedas, ada yang asin, dan bahkan ada yang manis.

Penutup

Nah mungkin segitu dulu aja ya temen-temen artikel mengenai usaha makanan ringan serba 1000. Seperti yang dijelaskan pada awal artikel, jika kamu memiliki pertanyaan mengenai usaha ini. Kamu sangat bisa berkomentar di kolom komentar.

Mungkin itu saja, terima kasih sudah berkunjung di website fanzine faves, semoga artikel ini bermanfaat dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang temen-temen miliki.