Cara Menyalakan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power
Cara Menyalakan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power

Cara Menyalakan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power

Diposting pada

FANZINEFAVES.COM – Berikut ini tips dan cara menyalakan hp xiaomi tanpa tombol power dengan mudah dan simple. Simak artikelnya.

Kerusakan pada tombol power memanglah tidak dapat di jauhi, terutama bila pemakaian telah lama karena itu kerusakan tombol power dapat semakin cepat. Hal itu terjadin karena Sangking pentingnya tombol power, bila feature ini hancur jadi pengguaan bisa menjadi sedikit tertanggu. Untungnya ada banyak Cara Menyalakan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power.

Tombol power pada handphone khususnya HP Xiaomi sendiri mempunyai peranan yang penting. Disamping untuk menghidupkan handphone android ada pula beberapa feature penting yang ada pada tombol power.

Saat kamu menemui handphone android mengalami kerusakan pada tombol sebaiknya kita langsung melakukan perbaikan. Jikapun belum diperbarui karena itu janganlah sampai handphone kekurangan battery karena lebih susah menghidupkan HP yang tombol power hancur dibanding dengan Menghidupkan Ponsel Xiaomi Tanpa Tombol Power.

Tombol power yang hancur sedikit banyak akan rada sedikit mengganggu mobilisasi handphone tersebut. Untungnya di handphone Xiaomi sendiri ada feature dobel tap yang mana akan memudahkan handphone di hidupkan tanpa memakai tombol power.

Feature doble tap pada HP Xiaomi dapat di temui kesemua piranti Xiaomi. Baik mereka yang memakai Xiaomi Baru dengan MIUI 13 atau dibawahnya bisa memakai feature yang ini dengan cara dan proses yang serupa saja.

Baca juga Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi

Bagaimana apakah kamu sudah penasaran bagaimana cara menyalakan hp xiaomi tanpa tombol power ? Kamu bisa ikuti beberapa cara di bawah ini.

Cara Menyalakan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power

Cara Menyalakan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power
Cara Menyalakan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power

Pemakai HP Xiaomi tentunya sudah harus memahami menggenai semua feature yang berada di handphone mereka. Satu diantaranya feature yang sebagai mengantisipasi bila handphone alami kerusakan pada tombol powernya. Saat sebelum lakukan servis atau pergantian sebaiknya kamu bisa mengusahakannya dengan feature yang telah ada.

Baca Juga:  Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo

Ada banyak cara yang dapat kamu kerjakan untuk dapat menghidupkan HP Xiaomi walau tombol power hancur. Pada Kesempatan ini fanzine faves akan berikan beberapa cara yang dapat kamu tentukan untuk dapat menghidupkan kembali handphone Xiaomi tanpa memakai tombol power.

1. Pakai Pengisi daya

Langkah awal ialah pakai pengisi daya, seperti lakukan pengisian daya secara umum. Saat isi daya karena itu handphone dengan automatis akan berpijar seperti menghidupkan memakai tombol power.
Sesudah handphone berpijar kamu dapat masuk dengan buka penguncian sama seperti yang awalnya kamu pakai. Ingat cara yang ini sebagai cara opsional yang harus sekali di coba sebagai cara pertama ketika akan menghidupkan handphone.

Baca juga Cara Memperbaiki Andromax Hanya Muncul Logo Smartfren

Pilihan ini sebagai pilihan termudah untuk dapat menghidupkan handphone android yang alami kerusakan pada tombol power. Sesudah berpijar kamu dapat masuk pada menu lalu nyalakan feature ketukan dua monitor untuk dapat aktifkan.

2. Cara menghidupkan hp xiaomi tanpa tombol power Lewat Menu Re-boot

Langkah selanjutnya dengan terhubung menu Re-boot. Kamu dapat masuk pada menu re-boot selanjutnya meneruskan untuk masuk pada menu khusus saat sesudah terhubung menu re-boot itu. Untuk polanya seperti di bawah ini.

  • HP Xiaomi pada kondisi mati
  • Selanjutnya pencet dan tahan Tombol Volume Atas
  • Silakan colokan kambel USB ke port yang ada
  • Pencet tombol volume atas
  • Tunggu hingga masuk ke Recovery Model
  • Nach sesudah masuk ke recovery model, selanjutnya akan ada opsi menu Re-boot, Wipe Data dan Connect with Mi Assistant

Supaya bisa menyalakan hp Xiaomi tanpa tombol power, silakan tentukan menu Re-boot
Selanjutnya tinggal menanti proses re-boot usai dan handphone akan balik berpijar.

Baca Juga:  Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan di HP Xiaomi Dengan Mudah

Panduan ke-2 ini sebagaicara menghidupkan handphone xiaomi tanpa menggunakan tombol power pada kondisi mati . Maka untuk handphone Xiaomi yang telah pada keadaan mati dapat memakai cara di atas untuk menghidupkan kembali kembali handphone yang mati.

3. Nyalakan Feature Ketukan Monitor

Cara menghidupkan hp xiaomi tanpa menggunakan tombol power yang selanjutnya adalah dengan cara hidupkan monitor memakai ketukan . Maka kamu dapat lakukan ketukan monitor sekitar 2x untuk hidupkan handphone. Feature ini harus lebih dulu untuk di aktifkan oleh pemakai.

Baca juga Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo

Baik pemakai Xiaomi dengan MIUI usang atau baru dapat memakai cara ini sebagai alternatif tombol power. Nach untuk aktifkan sendiri kamu dapat memakai cara gampang yang di bawah ini.

  • Masuk pada menu Penataan
  • Seterusnya masuk pada menu Penampilan
  • Lalu aktifkan ketukan 2X untuk dapat aktifkan
  • Usai, Feature telah aktif

Pada keadaan handphone mati saat feature telah aktif dengan lakukan ketukan saja kamu bisa membuat handphone dengan automatis hidup. Bila tombol power hancur pemakai HP android harus sekali untuk aktifkan feature yang ini untuk keringanan pemakaian.

KESIMPULAN

Jadi itulah langkah-langkah gampang yang dapat kamu kerjakan cara menyalakan hp xiaomi tanpa tombol power. Pemakai handphone android apapun itu sebenanrnya harus tahu cara yang semacam ini untuk memperhitungkan bila tiba-tiba tombol power hancur.

Terim kasih sudah berkenjung di website fanzine faves, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi temen-temen semua yang sedang mengalami kesulitan dalam menghidupkan hp nya yang disebabkan oleh tombolnya yang rusak.

Baca Juga:  3+ Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Dengan Mudah