Daftar Distributor Jual Pampers Langsung Dari Pabrik
Daftar Distributor Jual Pampers Langsung Dari Pabrik

3+ Daftar Distributor Jual Pampers Langsung Dari Pabrik

Diposting pada

FANZINEFAVES.COM – Berikut ini daftar distributor jual pampers langsung dari pabrik yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Pada kali ini kita akan sedikit membahas mengenai bagaimana cara kamu membeli pampers dari pabriknya langsung. Seperti yang kita ketahui bahwa pampers ini menjadi salah satu produk perawatan bayi yang wajib dimiliki bagi setiap orang tua yang punya bayi.

Kenapa demikian, karena yang namanya bayi tentunya belum bisa lari ke kamar mandi untuk ke kamar mandi. Sehingga untuk mengantisipasinya yaitu bisa menggunakan popok terlebih dahulu.

Sehingga kita simpulkan bahwa menjalankan bisnis pampers ini cukup menguntungkan dan menjanjiikan. Yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara membeli pampers langsung dari pabrik?

Kamu juga bisa baca artikel mengenai cara menjadi distributor mamypoko agar semakin sukses dalam menjalankan bisnis ini.

Kamu bisa ikuti beberapa tips di bawah ini yang sudah dirangkum oleh admin fanzine faves.

Cara Beli Pampers Dari Pabrik

Cara Beli Pampers Dari Pabrik
Cara Beli Pampers Dari Pabrik

Nah kita masuk ke pembahasan inti, dimana bagaimana cara kita membeli pampers langsung dari pabrik? apakah bisa? Jawabannya adalah bisaa.

Untuk pembelian ini ada 2 metode, ada online, dan ada juga offline.

Beli Pampers Dari Pabrik Melalui Online

Untuk membeli sebuah produk perawatan bayi pampers ini bisa kamu lakukan dengan cara online. Mungkin cara ini lebih mudah dan tidak bikin kamu cape. Karena cukup dari rumah saja kamu sudah bisa belanja. Bagaimana caranya? Berikut ini caranya.

1. Manfaatkan Marketplace

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan memanfaatkan sebuah teknologi berupa marketplace. Dimana marketplace ini merupakan salah satu toko online yang cukup besar, yang memiliki jutaan produk dan beragam varian yang bisa kamu dapatkan dalam 1 tempat.

Baca Juga:  Manajemen Merger dan Akuisisi: Langkah-langkah Sukses

Contoh dari marketplace ini seperti tokopedia, shopee, bukalapak, jd.id, dan semacamnya. Nah dengan kamu memanfaatkan beberapa platform tersebut, kamu bisa mendapatkan pampers dengan harga yang cukup murah.

Dengan kamu memanfaatkan marketplace tersebut, kamu bisa memilah atau mengurutkan harga produk dari yang termurah hingga termahal, bisa mengurutkan sesuai dengan kota si penjual, dan semacamnya.

Biasanya di marketplace tersebut sudah menyediakan fitur grosir. Sehingga jika kamu membeli produk tersebut dalam jumlah yang banyak, maka kemungkinan kamu akan mendapatkan harga dengan harga lebih murah.

2. Memanfaatkan Mesin Pencarian

Cara yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan mesin pencarian. Mesin pencarian ini contohnya adalah seperti Google, Bing, Yandex, dan semacamnya.

Kenapa demikian? Karena biasanya jika suatu perusahaan atau suatu brand, untuk meningkatkan kepercayaan terhadap sebuah produk, pastinya membangun sebuah website resmi. Saya ambil contoh misalkan mamy pokok memiliki situs resmi seperti https://id.mamypoko.com/id/.

Baca juga Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Nah tentunya dengan membuat sebuah website nantinya akan muncul di sebuah mesin pencarian google tersebut. Sehingga dengan cara ini kamu bahkan bisa membeli pampers dari perusahaan resminya. Bahkan tidak menutup kemungkinan kamu akan mendapatkan distributor pampers bal -balan.

3. Bergabung Dengan Forum Online

Tips yang ketiga yaitu bisa dengan bergabung dengan forum-forum online yang berkaitan. Misalkan kamu ingin mendapatkan pampers dengan harga murah, kamu bisa ikuti forum-forum yang berkaitan dengan perlengkapan bayi.

Ada beberapa contoh forum online yang bisa dikatakan sudah memiliki nama yang besar, contohnya adalah seperti kaskus, facebook, reddit, dan semacamnya.

Biasanya di beberapa forum tersebut, ada orang-orang yang menjual produknya dan juga menawarkan untuk menjalin kerjasama.

4. Melalui Pasar Business To Business

Cara beli pampers dari pabrik dengan metode online adalah dengan melalui sebuah pasar B2B, atau sering dikenal dengan marketplace business to business.

Saat ini ada beberapa contoh marketplace B2B yang sangat besar, contohnya adalah seperti alibaba.com.

Walaupun cara mencarinya kurang lebih sama seperti dengan mencari di marketplace, bedanya jika kamu belanja di alibaba,com ini harus ditentukan jumlah minimal order yang harus kamu ikuti.

Baca Juga:  Membangun Keberlanjutan Lingkungan dalam Bisnis Anda

Tapi biasanya jika alibaba ini kamu bisa banget menjadi seorang distributor tetapi hraus dengan impor dari China.

Beli Pampers Dari Pabrik Melalui Offline

Berikut ini cara yang bisa kamu coba mencari distributor jual pampers langsung dari pabrik dengan cara offline.

1. Datang ke Pabrik Pampers Langsung

Anda bisa juga memperoleh Pampers dengan harga terjangkau dengan berkunjung pabriknya langsung. Tetapi umumnya jika membeli barang dari pabrik ada minimal quantity pembelian yang dapat agak banyak.

Bila banyaknya bukan jumlah yang Anda perlukan, Anda dapat bertanya contact dan alamat distributor produk mereka.

Barang dari distributor umumnya bisa diperoleh dalam jumlah yang semakin sedikit dari pabrik tapi pada harga yang murah.

2. Mencari di Pasar Distributor

Pertama, Anda langsung bisa bertandang ke pusat pasar distributor untuk memperoleh barang dari distributor. Umumnya tempat ini jadi tempat berkumpulnya beberapa distributor Pampers untuk jual barangnya.

Contoh pusat pasar distributor ialah seperti Pasar Tanah Abang yang disebut pasar yang populer dengan adanya banyak distributor barang baju.

3. Berkunjung ke Sebuah Pameran

Langkah seterusnya yang dapat Anda coba ialah ke pameran dagang.

Pada tempat itu Anda akan mendapati banyak produsen yang jual beragam tipe barang dan kemungkinan Anda akan mendapati produsen dari barang yang Anda mencari.

Apabila sudah bertemu tanya apa dapat membeli dengan harga terjangkau. Umumnya mereka akan memberi harga yang murah bila beli barang dengan jumlah tertentu.

4. Bersatulah dengan Komune

Anda bisa juga memperoleh Pampers dari distributor dengan tergabung dalam sebuah komunitas pedagang pampers yang sudah ada.

Anda bisa minta info mengenai distributor tepercaya dari pedagang lain. Kadang distributor Pampers tergabung dengan komune.

5. Cari di Majalah Usaha

Lalu, langkah terakhir untuk mencari distributor jual pampers langsung dari pabrik bisa dengan membaca koran atau majalah tentang bisnis. Karena, di majalah bisa saja ada iklan produk yang Anda mencari. Anda dapat mengontak contact pabrik Pampers yang tertera di iklan.

Rekomendasi Daftar Distributor Jual Pampers Langsung Dari Pabrik

Daftar Distributor Jual Pampers Langsung Dari Pabrik
Daftar Distributor Jual Pampers Langsung Dari Pabrik

1. Distributor MUKAKU

Distributor jual pampers langsung dari pabrik yang pertama adalah berasal dari distributor pampers MUKAKU. Mukaku sendiri ialah produk dari PT. Anak Sehat Retailindo (DKI Jakarta, Indonesia).

Baca Juga:  Mengenali Tanda-tanda Dehidrasi pada Bayi: Tindakan Darurat dan Perawatan

MUKAKU ini asal ucapnya “MAMA” dan “AKU” sampai terciptalah merek MUKAKU yang memiliki komitmen untuk membuat basis aliran retail menengah ke atas untuk wanita hamil, bayi, dan anak-anak.

Baca juga Cara Menjadi Agen Susu Bayi dan Pampers

Alamat :Landmark Pluit B9 lt. 9, Jl. Pluit Selatan Raya No.2, RT.12/RW.15, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 14450 Jakarta Utara

DKI Jakarta , Indonesia.

Web: https://anaksehatretailindo.situs.indotrading.com/kontak

2. Pampers Kressin

Sahabat pernah dengar merek pampers kressin? Yup, salah satunya merek pampers dari China yang lumayan banyak dipakai di Indonesia.

Di toko ini, bukan hanya jual pampers, tetapi jual jual tissue bayi, dan peralatan bayi yang lain dengan merk yang serupa.

Baca juga Cara Membedakan Pampers Depan dan Belakang

Untuk kantornya berada di No. 7, Lijing Road, Jiangbei New Tempat, Nanjing, Jiangsu, China.

Post Kode:210032

Fax Number:+86(25)6667 0000

Web sah: https://kressin.en.made-in-china.com/kontak-info.html

3. Istana Baby Shop

Distributor pampers yang satu sebagai grosir peralatan bayi terkomplet. Ada beberapa tipe produk yang dipasarkan di sini, dengan beragam merk.

Maka bila sahabat ingin cari keperluan bayi terkomplet, toko ini salah satunya referensinya.

Contact: 0856 9653 8969

Web : https://www.istanababyshop.com/#kontak

3. PT Jaya Khusus Santika

Untuk referensi selanjutnya sebagai PT. JAYA UTAMA SANTIKAH. Sebuah perusahaan Perseroan Terbatas, bergerak di sektor Perdagangan umum dan jasa, termasuk juga peralatan bayi.

PT ini sendiri dibangun di tahun 1997 di Jawa Timur bernama CV. JAYA SANTIKAH. Sampai di tahun 2008 lakukan peningkatan usaha dan membangun PT. JAYA UTAMA SANTIKAH dan PT. BELANJA GROSIR INDONESIA.

Alamat: MART MARKET block b no. 8 Jl. Daan mogot km 19 Batu Ceper Jakarta Barat 15122 DKI Jakarta , Indonesia.

SMART MARKET DAAN MOGOT BLOK B NO 8 Jl. Daan Mogot KM 19 Kebon Besar Batu Ceper Tangerang 15122 Kota Tangerang

Banten , Indonesia

+622155727

Websit: https://www.dailymartazzahra.com/about

4. Toko Lielys

Distributor jual pampers langsung dari pabrik yang terakhir adalah berasal dari Toko Lielys, yang sediakan beragam peralatan keperluan bayi.

Hampir serupa dengan Istana Bayi, Toko Lielys jual beragam merek keperluan bayi dan anak-anak seperti makanan bayi, handuk, popok, selimut, dan ada banyak kembali.

Alamat: Taman Palem Lestari Block A11 No. 72 Jakarta Barat DKI Jakarta , Indonesia

Contact: 628 161 7000

Web: https://www.peralatanbayimurah.com/kontak

Penutup

Nah mungkin itu saja artikel mengenai daftar distributor jual pampers langsung dari pabrik yang bisa menjadi referensi temen-temen semua. Terima kasih sudah berkunjung di website fanzine faves, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua yang sedang mencari beberapa rekomendasi pampers.