Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada Tanpa Berjualan
Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada Tanpa Berjualan

2 Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada

Diposting pada

Cara mendapatkan uang dari Lazada – Apakah saat ini kamu sedang mencari cara untuk dapetin duit dari aplikasi Lazada tanpa jualan dan mudah?

Yuk, kita ngomongin gimana cara dapet duit di Lazada tanpa harus jualan. Lazada itu kan udah jadi salah satu tujuan belanja online favorit kita semua, yang udah dipake sama jutaan orang.

Barangnya banyak, promonya ngejib banget, dan juga gampang buat belanja. Bahkan metode pembayarannya, pengirimannya, sampai promo cashback dan gratis ongkirnya juga keren-keren.

Nah, kayaknya kamu perlu tau nih, Lazada juga punya program-program keren, yang bisa bikin kita dapet duit tanpa harus jualan, salah satunya tuh LAZADA SHARE POCKET. Kalo ikutan event ini, kita bisa dapet uang cuma-cuma dari Lazada. Gampang banget caranya.

Kita juga bakal ngasih tau kamu gimana caranya dapet duit dari Lazada tanpa jualan. Kita yakin banget pasti masih banyak dari kalian yang belum tau gimana cara dapet hadiah uang dari Lazada.

So, tanpa banyak omong lagi, kita mau ngasih tau kamu semua gimana caranya dapet duit dari Lazada tanpa jualan.

Baca juga Cara Menghapus Pesanan di Lazada

Apakah Bisa Dapatkan Uang di Lazada Tanpa Berjualan

Tentu saja bisa! Lazada bukan cuma jadi tempat bagi para penjual untuk menghasilkan uang, tapi juga memberi peluang kepada penggunanya untuk mendapatkan uang tambahan tanpa perlu berjualan. Lazada menyediakan beberapa program menarik yang bisa dimanfaatkan setiap pengguna untuk dapatkan pendapatan tambahan.

Pertanyaan “Bisa nggak sih dapetin uang di Lazada tanpa jualan?” udah jelas jawabannya adalah “Bisa banget!”. Lazada punya beberapa program yang bisa bikin kamu mendapatkan uang meski tanpa jualan. Seperti program mengundang pengguna baru, Lazada Share Pocket, dan masih banyak lagi.

Nah, gimana caranya? Enggak jauh beda kok sama platform belanja online lain seperti Shopee dan Tokopedia. Biasanya mereka menghadirkan program undang pengguna baru. Jadi, kalau kamu berhasil mengundang pengguna baru, kamu akan dapat sejumlah uang.

Baca Juga:  Arti Shipped di Shopee Yang Perlu Kamu Ketahui

Yap, memang bener. Lazada menghadirkan berbagai program yang bisa bikin kamu mendapatkan uang tanpa harus jualan atau mengeluarkan modal. Jadi, kalau kamu penasaran gimana cara dapetin uang di Lazada tanpa berjualan, langsung aja ikutin pembahasan kita selanjutnya ya!

Baca juga Cara Menghapus Ulasan di Lazada

Syarat Mendapatkan Uang di Lazada

Syaratnya apa aja sih? Kalo kamu pengen dapet duit dari Lazada, pastikan kamu tau program apa aja yang lagi jalan dan syarat-syaratnya. Kenapa? Biar pas ikutan programnya, kamu nggak bingung dan nggak keteteran.

Biasanya, event-event dari Lazada itu meminta kita buat ngundang pengguna baru sebanyak-banyaknya, contohnya tuh event Undang Teman dan Share Pocket. Kalo kamu udah berhasil ngundang banyak pengguna baru, uangnya bakal masuk ke akun Lazada Credit. Tapi sebelum itu, aktifin dulu LAZADA CREDIT kamu. Hal ini penting biar kamu bisa lebih gampang ambil uang dari Lazada.

Kalau kamu mau dapetin uang di Lazada, ada beberapa syarat yang harus kamu ketahui dan penuhi, sob. Yuk, simak penjelasannya:

  1. Kenali Program yang Berjalan: Lazada seringkali punya banyak program berbeda yang berjalan bersamaan. Kamu harus tau program mana yang bisa bikin kamu dapetin uang. Biasanya, Lazada punya program undang pengguna baru atau program lainnya seperti Lazada Share Pocket.
  2. Tau Syarat dan Ketentuan: Setiap program pasti punya aturan mainnya sendiri. Untuk dapetin uang, kamu harus paham benar syarat dan ketentuannya. Misalnya, kamu harus undang pengguna baru atau harus share link ke sebanyak mungkin orang.
  3. Aktifin Lazada Credit: Lazada memberikan hadiah atau uang melalui Lazada Credit. Jadi pastikan kamu udah aktifin Lazada Credit sebelum ikutan programnya.
  4. Ikutan Event: Lazada seringkali mengadakan event-event tertentu yang bisa bikin kamu dapetin uang. Misalnya, event Share Pocket atau event undang teman. Jadi, selalu cek update terbaru di Lazada ya!
  5. Ajak Pengguna Baru: Hampir semua program di Lazada memerlukan kamu untuk mengundang pengguna baru. Jadi, ajak sebanyak mungkin temanmu untuk bergabung di Lazada.

Ingat, setiap program bisa punya syarat dan ketentuan berbeda-beda. Jadi, sebelum ikutan program, pastikan kamu sudah baca dan pahami syarat dan ketentuannya, biar kamu nggak salah langkah dan bisa dapetin uang sesuai yang diharapkan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada Tanpa Berjualan

Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada Tanpa Berjualan
Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada Tanpa Berjualan

Yuk, kita bahas gimana caranya dapet duit di Lazada tanpa perlu jualan. Setelah tau cara-cara dan syarat-syaratnya, sekarang waktunya kita bahas lebih detail lagi. Berikut dua cara paling jitu dapet duit di Lazada:

Baca Juga:  Cara Menyalakan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power

Ajak Teman

Cara mendapatkan uang dari Lazada yang paling mudah tuh dengan ngajak teman-teman kamu buat pake aplikasi Lazada. Tapi, ingat ya, kamu harus pake kode referral atau link yang Lazada bagikan. Kalo teman kamu download tanpa pake link atau scan QR, ya sayang banget bonusnya nggak dapet.

Kalo berhasil ngajak satu orang teman, bonus langsung masuk ke akun kamu. Tapi, buat bonusnya makin banyak, usahakan teman yang kamu undang bisa belanja satu kali dalam kurun waktu kurang dari 30 hari. Kalo lebih dari itu, Lazada anggap tidak valid.

Caranya gampang banget kok, simak langkah-langkah berikut ya:

  • Pertama, buka dulu aplikasi Lazada. Pastikan kamu udah terhubung ke internet ya.
  • Di tampilan utama aplikasi Lazada, pilih menu Akun di pojok kanan bawah.
  • Nanti bakal muncul banyak menu, cari dan pilih aja menu Ajak Teman.
  • Selanjutnya, tinggal klik Bagikan Ke Teman atau Pindai QR sesuai keinginan kamu.
  • Kalo teman kamu berhasil daftar akun, bonus langsung masuk ke akun Lazada kamu.

Share Pocket Lazada

Cara mendapatkan uang dari Lazada yang selanjutnya yang juga bisa kamu coba adalah Lazada Share Pocket. Event ini hampir sama dengan undang teman tadi, bedanya event ini punya batas waktu yang ditentukan yaitu 1×24 jam, dimana kamu harus bisa ngundang minimal 5 orang teman.

Kalo berhasil ngundang lebih dari 5 orang, bonus atau duit yang kamu dapet bakal lebih banyak lagi. Tapi, di event ini ada batas minimal bonus buat melakukan penarikan. Jadi, semakin sering kamu ngundang teman, semakin gede deh bonus yang kamu dapet.

Caranya sama seperti Ajak Teman, tapi ada beberapa langkah tambahan. Berikut cara pake Lazada Share Pocket:

  • Buka aplikasi Lazada, pastikan kamu udah terhubung ke internet ya.
  • Di tampilan utama aplikasi Lazada, pilih menu Akun di pojok kanan bawah.
  • Nanti bakal muncul banyak menu, cari dan pilih menu Hadiah Rp 150 rb.
  • Kamu akan dialihkan ke tampilan baru, di sini cukup klik Buka.
  • Setelah itu, tinggal klik Bagikan Ke Teman, bisa lewat media sosial atau dengan klik salin tautan.
  • Kalo berhasil dapet teman, bonus langsung bisa ditarik sesuai dengan ketentuan.
Baca Juga:  13 Cara Mencari Akun Lazada Yang Hilang

Cara Tarik Uang di Lazada

Berikut nih, langkah-langkah buat tarik uang dari Lazada yang udah berhasil kamu dapetin dari event-event Lazada. Jangan bingung ya, kami udah rangkum langkah-langkahnya yang mudah banget kok:

  1. Buka Aplikasi Lazada Pertama, buka aja dulu aplikasi Lazada di HP kamu. Pastikan kamu udah terhubung dengan internet yang lancar, ya!
  2. Pilih Menu Akun Di tampilan utama aplikasi Lazada, pilih menu Akun di pojok kanan bawah.
  3. Pilih Menu Lazada Credit Selanjutnya, klik menu Lazada Credit buat tau detail saldo yang bisa kamu tarik.
  4. Klik Credit Tersedia Lanjut ke step selanjutnya, klik Credit Tersedia buat tau berapa saldo di Lazada Credit kamu.
  5. Klik Tarik Dana Di sini, kamu bakal liat detail saldo Lazada Credit yang kamu miliki. Tinggal klik aja Tarik Dana di pojok kanan bawah.
  6. Tambah Rekening Bank Jika kamu belum pernah simpan rekening bank di akun Lazada, tambahin dulu ya. Klik Tambah Rekening Bank.
  7. Isi Detail Tambah Rekening Isi data rekening bank kamu mulai dari nama bank, nama pemilik rekening, dan nomor rekening. Jangan lupa ceklis dan klik Konfirmasi.
  8. Klik Bank Tersimpan Setelah rekening tersimpan, klik aja buat lanjut proses penarikan dana di Lazada Credit. Klik tarik dana di bagian bawah.
  9. Verifikasi Selanjutnya, Lazada bakal minta verifikasi. Masukin kode verifikasi yang masuk ke nomor terdaftar, klik Verifikasi.
  10. Berhasil Sampai sini, seharusnya kamu udah berhasil tarik dana dari Lazada Credit ke rekening bank kamu.

Kesimpulan

Intinya, Cara mendapatkan uang dari Lazada itu gak cuma bisa dari jualan aja. Ada banyak cara lain seperti yang udah kita bahas tadi. Mau dapet uang banyak? Ajak pengguna baru sebanyak-banyaknya, dan pastiin mereka selesaiin pesanan pertamanya.

Lazada tuh memberikan banyak keuntungan buat semua orang, gak cuma buat seller aja. Kamu juga bisa dapetin uang tanpa perlu jualan, cukup ikuti cara-cara di atas. Jadi, itulah cara mendapatkan uang di Lazada tanpa berjualan yang dijamin berhasil 100%. Semoga info ini bisa bantu kamu yang lagi butuh info gimana caranya dapet uang dari Lazada.