Cara Menata Warung Kopi Sederhana
Cara Menata Warung Kopi Sederhana

5+ Cara Menata Warung Kopi Sederhana Terbaik 2023

Diposting pada

FANZINE FAVES – Apakah kamu kebingungan bagaimana cara menata warung kopi sederhana agar bisa banyak pengunjung?

Tenang kamu gausah khawatir. Karena kali ini akan kita sedikit bahas tuntas untuk mnenyelasaikan masalah tersebut. Saat bangun pada pagi hari, hal pertama kali yang ingin dicapai oleh cukup banyak orang sekarang ini ialah satu cangkir kopi panas yang nikmat untuk mengawali hari.

Bila kamu ialah seorang pencinta kopi, kamu tentu bisa pahami begitu keutamaan satu cangkir kopi saat bangun tidur.

Disamping itu, bila kamu menyenangi segalanya mengenai kopi, kamu kemungkinan ingin menimbang untuk membikin warung kopi yang nyaman, pas di dapur rumahmu sendiri.

Baca juga artikel mengenai kopi lainnya Cara Memulai Usaha Warung Kopi Sederhana

Ada beberapa gagasan untuk mengatur warung kopi di rumahmu. Lepas dari ukuran tempatmu tinggal, kamu bisa secara mudah membuat coffee corner (sudut kopi) pribadimu.

Untuk membuat suatu tempat ngopi di dekat dapur rumahmu, yang kamu perlukan hanya pojok kecil untuk hidupkan situasi kecintaanmu pada kopi.

Cara Menata Warung Kopi Sederhana

Cara Menata Warung Kopi Sederhana
Cara Menata Warung Kopi Sederhana

Berikut ialah beberapa gagasan untuk membuat warung kopi pada dapur rumahmu.

1. Kamu bisa menggunakan konsep klasik / vintage

Cara menata warung kopi sederhana yang paling pertama mungkin sebelum kamu menjalankan usaha ini, kamu bisa menggunakan konsep klasih. Harus diingat jika warung kopi bisa dihiasi sesukamu, tapi tidak ada yang menaklukkan topik perdesaan dan chic yang membuat warung kopi mencolok.

Baca Juga:  Cara Menjadi Agen Susu Bayi dan Pampers Yang Menjanjikan

Untuk mode warung kopi simpel yang berada di dapur, kamu bisa juga coba ide vintage atau classic. Dalam masalah ini, kamu perlu pilih mode wallpaper yang memiliki konsep perdesaan.

Kamu dapat pakai wallpaper dinding batu bata dengan warna merah atau sedikit gelap, hingga itu menjadi opsi yang paling tepat.

2. Menggunakan Lemari Kabinet

Bila kamu ingin mempunyai ruangan lebih, atau merencanakan mengubahnya, kemungkinan dapat menambah almari khusus untuk menempatkan mesin pembikin kopi, mesin espresso, mug dan peralatan yang lain.

Ini ialah langkah untuk bawa situasi warung kopi tak perlu membuka 24 jam. Tak perlu yang besar, bahkan juga almari kecil bisa menambahkan trick itu.

Baca juga Cara Menjalankan Bisnis Kopi Bubuk Rumahan

3. Bisa Gunakan Rack Gantung

Ingin memberikan bar kopi di dapurmu? Pikir rack menggantung vertikal dengan beragam ukuran dan bentuk supaya sesuai aksesories lain.

4. Gunakan yang telah ada

Bila ingin bekerja dengan yang telah kamu punyai, karena itu kamu bisa pilih almari kopi yang komplet. Kamu bisa secara mudah mengganti almari tipis jadi tempat minum kopi genting.

5. Menggantung Rak kayu

Kamu bisa menggantung rack kayu di pojok mana saja yang memungkinkanmu untuk menggantung cangkir kopi.

Tapi pastikanlah kamu saat ini masih mempunyai cukup ruangan disekelilingnya untuk membenahi mesin kopi sama sesuai kemauanmu.

6. Bisa Menggunakan Sebuah Rak Dari Kayu

cara menata warung kopi sederhana yang selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan rak yang terbuat dari kayu. Agar sedkit mengurask jam operasinal kantor. Untuk versus yang lebih unik, tentukan kereta bar yang baik untuk kumpulkan seluruh keperluan pagimu supaya bisa minum kopi dengan rileks.

Baca Juga:  Cara Mengelola Hubungan dengan Pemasok Secara Efisien

Baca juga Cara Jualan Kopi Online

Tambah beberapa tempat yang membahagiakan untuk membikin gerobak kopimu kelihatan teratur dan warna.

7. Tambah hiasan dinding bertopik kopi

Tambah pajangan atau sentuhan seni dinding bertopik kopi seperti papan pertanda kayu berpenampilan perdesaan, stensil kopi kuno, dan papan pertanda timah logam.

Kamu bisa juga tempelkan plakat menggantung, seni dinding vinil, dan cetakan dan gambar kanvas bertopik kopi untuk menolong membuat situasi warung kopi dan titik konsentrasi yang memikat.

8. Siapkan mug kopi yang membahagiakan

Satu set cangkir kopi yang membahagiakan dan eklektik dapat segera menambah sentuhan khayalan ke dapurmu.

Baca juga Menjalankan Usaha Cafe Modal 5 Juta

Tamumu bisa pilih mug mereka sendiri dan nikmati satu cangkir kopi panas beruap rasa favorite mereka.

9. Pasang papan catat untuk aksesori

Mengatur warung kopimu dengan papan catat mini yang memberikan “khusus” hari itu. Bar kopi ini mempunyai kaleng “panduan” kecil untuk sentuhan yang membahagiakan.

Kaleng bisa menjadi lokasi yang bagus buatmu untuk simpan uang recehan. Dan kamu bisa memakai papan catat untuk simpan daftar poin yang kekurangan.

10. Buat rack buku coffe station

Bukannya buang rack buku lama perbaiki kembali jadi dekor di warung kopi dapurmu. Tambah keranjang dan tabung kawat untuk penyimpanan extra di rack.

Dan pakai sisi atas untuk pembikin kopi dan penyimpanan mugmu. Yakinkan untuk tersisa ruangan permukaan yang bersih di mana kamu dapat mempersiapkan satu cangkir kopi.

Penutup

Nah itu dia artikel mengenai cara menata warung kopi sederhana, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen yang sudah membantu admin untuk senantian berkonsultasi dengan sesama.

Baca Juga:  Pentingnya Menerapkan Prinsip Keberlanjutan Lingkungan dalam Bisnis

Terima kasih sudah berkunjung di website fanziine faves, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua.