Rekomendasi Supplier Baju Import di Bandung Murah Banget!

Supplier Baju Import di Bandung
Supplier Baju Import di Bandung

Rekomendasi supplier baju import di Bandung – Jika Anda berpikir bahwa belanja di Bandung terbatas pada deretan factory outlet (fo) atau distribusi, maka Anda tidak sepenuhnya benar.

FO sering menjadi tujuan belanja bagi banyak anak muda, tetapi Bandung memiliki banyak tempat belanja lain yang ada bahkan sebelum Indonesia merdeka. Bagi penduduk setempat, tempat belanja di Bandung sudah tidak asing lagi. Dengan harga yang lebih terjangkau, tempat-tempat ini sering dikenal dengan membuat Bandung muda tampil gaya dengan modal kecil.

Namun, ingatlah untuk membuat anggaran sebelum membeli, Ya. Jangan sampai calab, anggaran bulanan untuk kebutuhan penting lainnya, seperti dana darurat dan asuransi kesehatan, bisa digunakan untuk berbelanja di FO.

Nah, tanpa basa-basi lagi, berikut rekomendasi supplier baju import di Bandung yang benar-benar wajib dikunjungi.

Rekomendasi Supplier Baju Import di Bandung

Supplier Baju Import di Bandung
Supplier Baju Import di Bandung

Jika anda penasaran dengan beberapa tempat rekomendasi supplier baju import di Bandung. Simak beberapa rekomendasi di bawah ini.

1. Pasar Baru Trade Center Bandung

Ini adalah pasar Modern pertama di Bandung. Meski pasarnya Modern, nuansanya masih tradisional, jadi Anda tetap bisa menawar dengan harga termurah.

Sebagai salah satu pusat supplier baju import di Bandung. Pasar ini bisa dikatakan 11-12 dengan Tanah Abang Di Jakarta. Banyak pedagang membeli stok barang di sini. Bahkan banyak wisatawan dari Malaysia yang membeli di sini untuk dijual kembali di negara mereka.

Hingga tahun 2001, pasar ini hanya menawarkan produk-produk modis, tetapi sekarang telah menembus kebutuhan gadget dan makanan. Sebagai informasi, passar Baru sudah ada sejak zaman kolonial Belanda, lho. Tertarik disini? Silakan pergi ke Otto Iskander dinata Street.

2. Gang Tamim – distributor baju import bandung

Supplier baju import di Bandung yang selanjutnya adalah di Gang Tamim. Di belakang Pasar Baru, ada gang Tamim, yang juga merupakan keharusan. Gang ini biasa dikatakan sebagai pasar tekstil terbesar kedua di Indonesia setelah Tanah Abang. Tempat belanja di Bandung ini populer sebagai pusat pembuatan denim dan jeans. Namun, berbagai kain dijual di sini, termasuk kain batik.

Gang ini sudah terkenal sejak tahun 1960. Awalnya, gang ini menjadi toko kelontong, tetapi sejak salah satu pemilik toko mulai menjual pakaian, geng Tamim juga berubah fungsinya pada tahun 1980. Sudah lama, ya?

5+ Supplier Baju Import Korea Tangan Pertama Paling Murah

Meskipun harga pada gang tamim sudah sangat miring, Anda masih bisa menawar sampai Anda mendapatkan harga yang Anda inginkan. Di sini Anda juga dapat menjahit kain yang dibeli secara langsung.

Untuk kain denim, harga rata-rata sekitar 55-70 ribu rupiah untuk bahan celana panjang atau 1,5 meter. Biaya menjahit antara 40 dan 100 ribu untuk menyelesaikan dari 1 hingga 10 hari. Jika Anda malas mengambil poin, Anda dapat menggunakan layanan pengiriman dengan biaya tambahan 10-20 ribu.

Jika dihitung, maka hanya 100 ribu untuk jeans baru. Jangan takut dengan modelnya, penjahit geng Tamim selalu memperbarui tren dan dapat mengikuti keinginan konsumen.

Jika Anda mencari distributor baju import bandung, Anda bisa datang langsung ke gang Tamin ya.

3. Pasar Cibaduyut – Supplier baju import di Bandung

Apakah Anda memiliki sepatu baru dan ingin membeli sepatu baru? Ayo, mari kita pergi ke pasar sepaduyut Bandung. Lokasinya dekat dengan stasiun Liwei Panjang. Bagi mereka yang membawa mobil pribadi, Anda dapat pergi keluar pada kobo Turnpike atau passer Koga Turnpike. Tapi, akan lebih nyaman jika Anda pergi ke sini dengan transportasi umum karena akan sulit untuk menemukan tempat parkir.

Sebaduyut telah dikenal selama puluhan tahun sebagai daerah yang memproduksi sepatu berkualitas tinggi langsung dari pengrajin. Meskipun harga di sini bias dan masih bisa dinegosiasikan, kualitas produknya benar-benar kelas dunia, lho. Produk di pasar ini juga telah diekspor ke puluhan negara di dunia. Bagus, ya?

4. Gang Nata – reseller baju import bandung

Gang Nata - reseller baju import bandung
Gang Nata – reseller baju import bandung

Reseller baju import Bandung selanjutnya yaitu berada di gang Nata. Meskipun terletak di gang atau jalan kecil, produk yang dijual di gang nata tidak jauh berbeda dengan yang berbeda di Bandung. Ada sekitar 20 Toko di sini yang menjual berbagai produk fashion , seperti T-shirt, Celana panjang, sepatu dan aksesoris. Bahkan di gang Nata ini banyak para reseller baju import bandung yang mencari stok pakaian.

Awalnya, area perbelanjaan ini adalah rumah bagi penghuni yang berubah menjadi rumah. Produk yang dijual biasanya berasal dari Jakarta atau diimpor dari Singapura. Jika Anda tertarik ke sini, pergilah ke desa Kubo sayati, Kecamatan margahayo, Bandung.

5. Terminal Tas Kota Bandung

Rekomendasi supplier baju import bandung selanjutnya adalah di deket terminal tas Bandung. Selain pasar cibaduyut, Anda juga bisa membeli sepatu dan Tas Murah di Bandung bag station. Berikut adalah satu set lengkap tas untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda, seperti tas sekolah, koper, tas travel, dll.

3+ Distributor Baju Bekas Import Surabaya Termurah

Harga barang yang dijual di sini juga tidak akan merusak kantong anda. Oleh karena itu, jangan lupa mampir ke tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung. Lokasi tepatnya berada di Tamansari, Jalan RE Martadinata No. 32, sitarum, Kecamatan witan Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

6. Pasar Sentra Rajut – Tempatnya supplier baju bekas import bandung

Rekomendasi tempat supplier baju bekas import bandung yang selanjutnya adalah pasar sentar Bandung. Sesuai dengan namanya, di sini Anda dapat menemukan banyak barang rajutan impor berkualitas tinggi.

Produk rajutan dari pusat rajutan ini telah dipasarkan di negara-negara Tetangga, Seperti Malaysia dan Singapura, bahkan sejauh Nigeria. Namun, harga kain rajutan tidak diragukan lagi jauh lebih murah daripada yang dijual secara palsu. Hanya untuk 40-100 ribu , Anda sudah bisa mendapatkan sweater rajutan.

Sentra tekstil berlokasi di Jalan penung Jati No. 17 Bandung. Hal ini tidak jauh dari persimpangan Ibrahim adjia Street dan Kiara Kondong Canal Street. Di daerah ini, Anda dapat menemukan hingga 400 industri pengrajin rajut lokal.

Secara umum, penjualan grosir atau pembelian setidaknya selusin dilakukan. Jadi, toko gas di pusat rajutan biasanya memiliki toko pakaian atau toko online. Namun, masih ada toko yang melayani pembeli unit.

7. Pasar Cimol Gedebage Bandung – grosir baju import bandung murah

Pasar Cimol Gedebage Bandung - grosir baju import bandung murah
Pasar Cimol Gedebage Bandung – grosir baju import bandung murah

Rekomendasi grosir baju import bandung murah yang selanjutnya adalah pasar cimol gedebage Bandung. Anggaran sederhana tidak berarti Anda tidak dapat menggunakan produk bermerek. Jika Anda ingin menentukan pilihan, Anda dapat menemukan barang-barang bermerek, seperti Calvin Klein, Zara atau Levis dalam kondisi baik dengan harga yang sangat murah.

Harap dicatat bahwa semol jedibag adalah pusat penjualan untuk produk bekas impor atau menolak produk impor dari Jepang, Korea, Cina, Thailand. Penjual biasanya mengimpor barang di karongan. Isi tas sangat beragam, dari yang masih baru, hingga yang kurang diminati.

Oleh karena itu, perlu berhati-hati saat memilih produk jika ingin mendapatkan barang yang berkualitas. Jika Anda ingin mendapatkan barang yang bagus, datanglah pada jam “open bag day” atau pada hari Kamis.

8. MD Plaza

Anak-anak di Bandung masih bisa mengingat Kings shopping center, yang dulunya terkenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Bandung. Nah, setelah kebakaran beberapa waktu lalu, para pedagang Raja pindah ke lokasi baru-MD Plaza. Jadi harganya masih 11-12 dengan Kings.

M. D. Plaza masih baru. Situs ini berada di G. Dalim kaum, Balung Gede. Dengan harga yang bersahabat, anda bisa mendapatkan berbagai produk dengan distribusi dari merek hingga pakaian terkenal.

Jika Anda mencari toko untuk grosir baju import daerah bandung, maka MD plaza bisa menjadi pilihan Anda.

9. Pusat Kain Cigondewah

Pusat tekstil cigondewah digambarkan sebagai surga bagi bahan tekstil. Di sini, Anda dapat mencari kain kilwan berkualitas tinggi dengan harga murah. Tempat ini juga sering menjadi incaran para pemilik usaha pakaian atau pengusaha konveksi, baik dari Bandung maupun ibukota. Bisa dimaklumi, disini ragam barangnya sangat lengkap.

Pasar ini terletak tidak jauh dari pusat kota atau sekitar 30 menit. Harga untuk kain tentu bervariasi tergantung pada jenis, tetapi biasanya di kisaran 16-40 ribu per meter atau 50-70 ribu per kilo. Apakah anda ingin lebih murah? Silakan gunakan penawaran Anda.

Di tempat ini juga dikenal dengan jual baju ball import bandung online. Sehingga banyak para juragan yang nyetok barang baju dari sini.

10. Pasar Jumat

Supplier baju import bandung selanjutnya adalah pasar jumat. Sesuai dengan namanya, Pasar ini merupakan pasar kejutan yang berlangsung setiap hari jumat saja. Pasar Jumat, juga dikenal sebagai pasar jumat, buka mulai pukul 08.00 hingga 15.00. Di pasar ini, tersedia berbagai macam produk, mulai dari produk bekas hingga produk baru yang diimpor dari luar negeri, seperti China.

Tidak hanya produk fashionable, di pasar jumat juga ada peralatan rumah tangga yang tersedia dengan harga terjangkau, jadi jangan heran jika pengunjung selalu ramai. Khususnya, di pasar jumat, Anda lebih mungkin menemukan penjual darah Minang daripada Penduduk Asli Bandung.

11. Pasar Andir Bandung

Pusat perbelanjaan modis lain yang harus Anda kunjungi, melewati biara Bandung. Pasar yang terletak di ujung Barat Bandung ini adalah surga bagi anda yang ingin membeli pakaian dengan harga murah, baik eceran maupun grosir. Mengenai model fashion, Anda tidak perlu khawatir karena produk di pasar andir selalu mengikuti tren fashion terbaru.

Jika Anda membeli di sini, Anda akan mendapatkan diskon dari 30% hingga 50% untuk setiap item, terutama jika Anda membeli dalam jumlah besar. Hal ini memastikan bahwa anda akan mendapatkan keuntungan.

Banyak alternatif belanja murah di Bandung? Berbelanja di Bandung dapat membantu Anda melengkapi produk fashion terbaru tanpa mengeluarkan biaya terlalu banyak.

Tips Menjalankan Usaha Supplier Baju Import

Tips Menjalankan Usaha Supplier Baju Import
Tips Menjalankan Usaha Supplier Baju Import

1. Penelitian

Cara pertama untuk menjalankan usaha sebagai supplier baju import yaitu dengan penelitian atau riset. Penelitian diperlukan sebelum memulai sesuatu, termasuk bisnis impor. Setidaknya ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam bisnis impor, yaitu produk dan pasar.

Menurut catatan PS, ada 10 jenis produk yang diimpor dari Indonesia. Sepuluh produk tersebut adalah mesin dan peralatan mekanik, mesin dan peralatan listrik, plastik dan bahan plastik, kendaraan dan bagiannya, serta limbah industri.

Selain itu, perangkat optik, fotografi dan medis; gula dan kembang gula; biji dan buah yang mengandung minyak; obat-obatan; serta kapal, kapal dan bangunan terapung.

Setelah menentukan produk, langkah selanjutnya adalah memahami target pasar, termasuk kebutuhan pelanggan potensial dan area cakupan. Kemudian, pelajari juga negara pengimpor dan peraturan impornya.

2. Cari pemasok dari negara lain

Untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan harga terbaik, importir harus tertarik untuk mencari pemasok potensial dari negara pengimpor.

Untuk membandingkan pemasok potensial, importir dapat memanfaatkan situs jual beli online global, seperti amazon.com , ebay.com , dan alibaba.com .

Rekomendasi Supplier Baju Import Tangan Pertama

Dengan cara ini, importir dapat mengetahui harga dan keunggulan produk yang ditawarkan oleh masing-masing pemasok potensial, termasuk ketersediaan produk dan pesanan minimum.

3. Memahami prosedur pengiriman

Kemudian bagi Anda yang ingin menjalankan usaha supplier baju import, maka anda harus memahami prosedur pengiriman. Barang impor yang akan dikirim ke Indonesia harus mematuhi prosedur perdagangan internasional, terutama pengiriman dari negara asal. Prosedur ini ditentukan dalam Peraturan Kementerian Perdagangan (Kementerian Perdagangan).

Oleh karena itu, importir harus memahami dan mematuhi prosedur untuk menentukan biaya pengiriman dan bea cukai, jeli ketika memilih layanan transportasi kargo dengan biaya yang lebih murah, dan mengasuransikan barang impor.

4. Buat nomor identifikasi Importir

Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (Bek) Nomor 59 / Bek.04/2014, setiap importir harus memiliki identitas berupa importer identification number (API).

Untuk mendapatkannya, importir harus mendaftarkan dirinya dan bisnisnya ke kantor bea cukai dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Tidak hanya itu, Importir juga membutuhkan API-U (generik) untuk izin menjual produk impor.

Dokumen-dokumen yang harus disiapkan untuk kehadiran API dan API-Yu adalah salinan Kartu Identitas (buku) atau Paspor, Foto-Foto manajer bisnis, nomor identifikasi wajib pajak (NPB), sertifikat tempat tinggal dan lisensi bisnis dan komersial (CIP).

Kemudian, sertifikat (Corona) dari perusahaan komersial yang dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham), Akta Notaris Pendirian Perusahaan, Sertifikat Pendaftaran Perusahaan (hari teater) dan indikasi mata uang bank.

5. Gunakan layanan konversi terbaik

Cara terakhir untuk menjalankan usaha sebagai supplier baju import yaitu dengan menggunakan layanan konversi terbaik. Perkembangan bisnis impor berarti bahwa pengusaha sering berurusan dengan transaksi pengiriman uang atau kegiatan untuk mentransfer mata uang asing ke luar negeri atau sebaliknya.

Untuk mendukung proses ini, perusahaan dapat memanfaatkan layanan pengiriman uang terbaik yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi pada hari yang sama dengan nilai tukar yang kompetitif. Salah satunya adalah bisnis kilkpka oleh Central Asian bit bank atau BCAA bank.

Jaringan korespondensi BCAA yang luas membuat pengiriman Mata uang asing ke pemasok di mana pun di dunia menjadi cepat, aman, dan mudah.

Penutup

Ada banyak tempat untuk Anda yang saat ini menjalankan usaha sebagai supplier baju import Bandung. Di artikel ini, fanzine faves hanya memberikan 11 rekomendasi saja. Semoga rekomendasi ini bisa sesuai dengan apa yang Anda cari.

Terima kasih sudah berkunjung di website fanzine faves.