3+ Tips Cara Pakai Serum Wardah Yang Benar

Cara Pakai serum wardah – Serum wajah merupakan produk yang diharapkan dapat meremajakan dan menutrisi kulit. Tidak sedikit wanita yang mendambakan kulit sehat dan awet muda akhirnya menggunakan produk serum. Wardah, sebagai produsen kosmetik halal di Indonesia, telah meluncurkan produk Warda C defense, yaitu serum yang terjangkau.

Tidak hanya serum yang diintegrasikan ke dalam produk perawatan, tetapi juga krim DD dan semprotan wajah. Semua produk sangat populer di pasaran, terutama serum. Apakah Anda tahu bagaimana cara pakai serum wardah?

Penggunaan yang salah justru akan menyebabkan tidak mendapatkan manfaat dari wajah.

Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara memakai serum wardah yang benar, simak artikel dibawah ini.

Cara Pakai Serum Wardah Yang Benar dan Efektif

Cara Pakai Serum Wardah Yang Benar
Cara Pakai Serum Wardah Yang Benar

Serum dari produk wardah ini mengandung vitamin C, yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk kolagen.

Tujuannya adalah untuk membuat wajah lebih lembut dan mencegah munculnya garis-garis halus atau kerutan.

Selain itu, ada juga kandungan antioksidan berkualitas tinggi yang menembus lapisan kulit sehingga dapat mengatasi radikal bebas dan menjaga elastisitas kulit. Untungnya, serum wardah dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Nah bagi anda yang membeli produk tersebut, Anda harus tahu cara pakai serum wardah yang benar sebagai berikut.

1. Bersihkan Wajah dengan Micellar Water

Langkah pertama adalah mengoleskan micellar water pada wajah. Saat Anda ingin menggunakan serum di pagi hari, Wajah Basi memiliki kotoran di atasnya. Apalagi jika Anda lupa mencuci make up yang anda gunakan sepanjang malam.

Karena itu, pertama-tama bersihkan semua kotoran dari wajah dengan micellar water ini.

Gunakan kapas dan usap wajah Anda secara menyeluruh sehingga kotoran yang menyumbat pori-pori dan sisa riasan menghilang.

Anda juga bisa menggunakan air wardah misel, yaitu membersihkan rumput laut dari wardah. Jika Anda membeli Harga hanya 20 ribu.

2. Cuci wajah Anda dengan Lotion wajah

Jika wajah dibersihkan dari semua kotoran, maka hal berikutnya adalah mencuci muka. Gunakan lotion wajah atau busa wajah / facial foam untuk memastikan wajah bersih.

Sabun akan menghilangkan semua kotoran yang tidak bisa dihilangkan oleh micellar water.

Tips Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih

Dapat dicuci dengan air hangat sehingga pori-pori terbuka dan kotoran yang tersumbat menumpuk lebih cepat. Kotoran di pori-pori nantinya akan menjadi penyebab jerawat dan mencegah serum menembus lapisan kulit.

Cara menggunakan serum wardah kedua juga tidak boleh dilewatkan.

Masih banyak yang merasa bahwa wajah dibersihkan hanya dengan air misel.

Namun pada kenyataannya, kinerja serum tidak efektif, sehingga jerawat tumbuh.

3. Menggunakan Toner Wajah Untuk Menyeimbangkan pH

Pada Langkah Ketiga, Anda perlu mengoleskan toner wajah yang menyeimbangkan PH lagi.

Setelah dicuci dengan lotion wajah, PH akan berubah karena terkena air dan cenderung basa. Sayangnya, lapisan kulit menjadi kering dan kurang cocok untuk aksi serum.

Toner akan membantu melembabkan kulit kering sambil menyeimbangkan pH-nya.

Kulit Anda juga akan terasa segar dan siap untuk tahap perawatan selanjutnya. Cara menggunakan tinta dengan hanya mengusap dengan kapas.

Pastikan seberapa baik serum wardah dioleskan ke wajah dan lakukan dengan lembut. Kemudian diamkan sebentar agar terserap dan terasa lembab.

4. Teteskan Serum Wardah ke Wajah Anda

Cara pakai serum wardah yang selanjutnya adalah teteskan serum wardah. Botol Serum biasanya dilengkapi dengan pipet yang digunakan untuk meneteskan serum wardah ke wajah anda. Karena itu, kapas tidak lagi digunakan untuk mengaplikasikannya pada wajah.

Teteskan serum pada lima titik wajah, yaitu pada dagu, pipi kanan dan kiri, hidung, dan yang terakhir adalah dagu.

Tanpa bantuan kapas, bakteri yang diarahkan ke wajah bebas kotoran akan berkurang.

5. Serum menetap wardah

Cara pakai serum wardah yang selanjutnya adalah dengan meratakan semua serum wardah. Sebelum mengeringkan, Anda perlu meratakan serum yang menetes ke kelima zona.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa tangan Anda bersih dan Anda dapat segera menyebarkan serum ke seluruh bagian wajah.

Anda tidak perlu lagi menambahkan serum ke tangan Anda dan menambahkannya ke seluruh wajah anda. Karena di setiap tetes serum ini kaya akan bahan aktif. Jika Anda ingin membuat wajah Anda lebih cepat halus, ratakan saja dengan baik.

6. Pijat kulit wajah

Setelah meratakan, wajah tidak segera ditumpuk dengan produk perawatan lainnya. Anda perlu memijat wajah anda agar serum bekerja secara efektif. Dengan cara ini, aliran darah serat oksigen menjadi lebih halus.

Anda hanya perlu memijat dari bagian di mana serum sudah dioleskan.

Mulai dari pipi, hidung, dahi dan dagu. Pijat perlahan ke luar untuk menghindari kerutan wajah. Pijat juga di dagu ke arah bibir.

7. Aplikasi krim pelembab

Cara pakai serum wardah yang terakhir adalah dengan mengaplikasikan moisturizer yang fungsinya untuk memblokir komposisi serum. Menggunakan pelembab akan membuat wajah Anda lebih terhidrasi sepanjang hari.

Selain melembabkan, Anda juga bisa menambahkan tabir surya jika ingin keluar ruangan di siang hari.

Dengan cara ini, wajah akan lebih terlindungi dari radiasi ultraviolet. Itu membuat wajah lebih percaya diri, dan serum bekerja secara optimal.

Jadi, kapan serum wardah harus digunakan? Anda bisa menggunakan serum di pagi hari sebelum aktivitas sehari-hari. Anda juga bisa menggunakannya malam sebelum tidur.

Menggunakan serum dua kali sehari akan membuat wajah lebih terawat, dan manfaat serum bekerja secara optimal. Anda juga bisa mengikuti cara menggunakan serum wardah sebelum menggunakan riasan tebal.

Tujuannya adalah agar wajah Anda terus menerima vitamin meskipun menggunakan alas bedak dan riasan lainnya selama beberapa jam ke depan.

Manfaat Memakai Serum wardah pada Wajah

Manfaat Memakai Serum wardah pada Wajah
Manfaat Memakai Serum wardah pada Wajah

Barusan kita sudah sedikit membahas bagaimana cara pakai serum wardah dengan benar, tentu saja, Anda perlu tahu apa manfaat yang ditawarkan Serum Rose C defense.

Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, berikut beberapa manfaat yang akan anda dapatkan, antara lain:

Menyamarkan Noda Bekas Jerawat

Kaya akan vitamin C, Anda yang memiliki wajah dengan banyak bekas jerawat bisa menutupinya dengan serum wardah ini.

Kandungannya mampu mempercepat proses regenerasi kulit untuk menyembunyikan bekas jerawat dan flek hitam.

Wajah terlindungi dari radikal bebas

Wajah sering terkena radikal bebas yang mempercepat munculnya keriput dan flek hitam.

Wardah C defense serum melindungi wajah dari masalah radikal bebas. Oleh karena itu, sangat cocok bagi anda yang memiliki aktivitas luar ruangan di siang hari.

Kulit lebih terhidrasi dan elastis

Siapa yang tidak menginginkan elastisitas kulit pada usia berapa pun? Anda bisa merawat kulit Anda untuk menjaga elastisitasnya dengan serum ini dari wardah.

Tidak hanya kulit elastis menjadi lebih lembab, yang membuat wajah terlihat segar sepanjang hari.

Penutup

Cara pakai serum wardah sangatlah gambar jika dilakukan secara rutin, maka semua manfaat yang barusan disebutkan bisa tercapai oleh temen-temen semua.

Jangan malas merawat kulit karena produk serum sangat mudah ditemukan di pasaran dan dijual lebih murah. Mari kita rawat wajah Anda dengan benar mulai sekarang agar anda bisa lebih percaya diri.

Terima kasih sudah berkunjung di website fanzine faves, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua.