Cara Agar Wangi Seperti Bayi
Cara Agar Wangi Seperti Bayi

8+ Cara Agar Wangi Seperti Bayi

Diposting pada

FANZINEFAVES.COM – Ternyata hanya dengan 10 langkah ini kamu bisa tau bagaimana cara agar wangi seperti bayi tanpa menggunakan parfum.

Sudah pernahkah Anda tidak berniat menghirup aroma badan seorang yang wangi, tetapi saat menanyakan ke orang itu, rupanya ia tidak memakai minyak wangi? Tidak boleh dahulu tidak yakin, sebab bisa saja orang itu memanglah tidak memakai minyak wangi. Masalahnya ada langkah membuat tubuh harum tanpa minyak wangi.

Apa Anda ingin tercium wangi oleh seseorang, meskipun Anda tidak memakai minyak wangi walau sudah melakukan aktivitas sepanjang hari? Apa Anda ingin tubuh masih tetap wangi meskipun lupa memakai minyak wangi? Tenang itu semua bisa kok, penasaran bagaimana caranya? Berikut tips nya.

Cara Agar Wangi Seperti Bayi

Cara Agar Wangi Seperti Bayi
Cara Agar Wangi Seperti Bayi

1. Mandi

Cara agar wangi seperti bayi yang pertama adalah mandi. Kedengar sederhana memang, tetapi mandi sebagai kunci dari tubuh harum. Meskipun Anda memakai satu botol minyak wangi, jika Anda tidak mandi, karena itu wewangian badan jadi tidak lezat.

Untuk berapa kerap mandi, normalnya sich tentu 2x satu hari. Tetapi, semua balik lagi pada aktivitas, rumah, dan keadaan badan semasing. Bila Anda tinggal di wilayah dingin, kemungkinan mandi 1x satu hari cukup, karena Anda jadi tidak begitu berkeringat.

Kebalikannya, bila Anda tinggal di wilayah panas, kemungkinan Anda perlu mandi 3 – 4 kali dalam satu hari agar tubuh masih tetap fresh dan wangi. Langkah agar tubuh harum dengan mandi: saat Anda sabunan, biarkan dahulu sabunnya, janganlah lekas dibasuh.

Baca juga Cara Menjadi Agen Susu Bayi dan Pampers

Gosok sisi lipatan kulit yang kerap terlewatkan seperti ketiak, leher, telinga, selangkangan, dan tempat lipatan yang lain, karena umumnya bakteri semakin banyak bergabung di situ. Sekalian menanti sabun menyerap dan melunturkan kotoran dari kulit, Anda dapat sikat gigi atau bersihkan muka.

2. Deodoran

Cara membuat badan wangi seperti bayi yang kedua adalah dengan menggunakan sebuah deodoran yang memiliki wangi khas bayi. Sesudah mandi, pakailah deodoran. Masalahnya cuma 2% dari semua manusia yang berada di muka bumi ini yang punyai gen anti burket . Maka, 98% orang bekasnya tidak seberuntung itu untuk mempunyai gen yang menahan ketiak berbau. Karena itu, bila Anda sebagai sisi dari 98% itu, pakai deodoran setelah mandi agar tidak berbau ketiak.

Bila Anda condong banyak berkeringat, pakai deodoran yang mengandung anti-perspirant. Anda bisa ketahui merek deodoran yang baik di artikel Deodoran yang Bagus.

3. Bedak Badan Agar Wangi Seperti Bayi

Langkah cara membuat badan wangi seperti bayi yang setelah itu dengan memakai bedak untuk tubuh. Bedak ini tentu berwujud taburi dan teksturnya lembut. Anda dapat memakai bedak taburi untuk orang dewasa atau untuk bayi agar Anda harum seperti bayi selama seharian.

Taburi dan ratakan bedak pada tempat yang kerap berkeringat seperti lipatan kulit, bawah lengan, paha, dan tempat yang lain yang diperlukan. Bedak mempunyai peranan mempernyerap keringat, hingga kelenjar keringat tidak keluarkan keringat kebanyakan. Kulit Anda akan berasa kering dan sejuk meskipun hari sedang lembab atau sedang panas-panasnya.

Baca juga Jual Pampers Langsung Dari Pabrik

4. Pewangi Baju

Cara membuat badan wangi seperti bayi yang selanjutnya adalah dengan menggunakan pewangi baju ketika saat menggosok baju tersebut. Baju yang Anda gunakan bisa membuat badan Anda jadi wangi. Karena itu, pakailah pewangi dan pelembut saat Anda membersihkan baju. Disamping itu, Anda juga bisa menyemprot semprotan untuk menyetrika yang wewangiannya nikmat. Untuk jaga wewangian baju masih tetap fresh, taruh pengharum dalam almari baju.

5. Menjaga Kebersihan Rambut

Rambut yang kotor dan berkeringat sebagai sumber kemalangan. Masalahnya selainnya membuat performa jadi tidak oke, wewangian tidak lezat akan tercium dari kepala Anda. Karena itu, keramas yang rajin, minimal 2x satu hari supaya rambut Anda selalu sehat dan bersih.

6. Menjaga Kesegaran Mulut agar badan wangi layaknya bayi

Bila rambut kotor ialah sumber kemalangan, berbau mulut ialah musibah. Secantik atau setampan apa saja Anda, jika berbau mulut, beberapa orang akan malas mengobrol dengan Anda. Karena itu, Anda perlu memerhatikan kebersihan dan kesehatan mulut dalam langkah membuat tubuh harum tanpa minyak wangi.

Sikat gigi, minimal 2x satu hari. Lantas, sikat lidah, karena kotoran bisa menimbun di lidah dan mengakibatkan wewangian tidak lezat. Pakai benang gigi agar tersisa makanan yang tersisip dapat terangkut. Pakai mouth wash agar mulut Anda berasa fresh semakin lama.

7. Piara Kebersihan Kaki

Piara Kebersihan Kaki
Piara Kebersihan Kaki

Sudah pernahkah Anda masuk ke ruang, apa lagi ruangnya ber-AC, dan menghirup bau apek atau berbau lembab? Umumnya itu karena ada orang yang kakinya berbau. Meskipun yang kakinya berbau hanya seorang, wewangiannya dapat menebar kemanapun, loh. Anda tidak ingin, kan, jadi terdakwa sang kaki berbau?

Karena itu, gosok lah kaki Anda secara benar saat mandi. Sesudah mandi, keringkan kaki sampai benar-benar kering, lalu taburi bedak taburi saat sebelum Anda memakai kaus kaki atau alas kaki. Bila Anda type orang yang gampang berkeringat, membawa kaus kaki cadangan untuk menukar kaus kaki yang sudah banjir oleh keringat.

Yakinkan alas kaki Anda tidak lembab, karena sandal atau sepatu yang lembab bisa membuat kaki berbau. Untuk ketahui selanjutnya langkah menangani berbau kaki, Anda dapat membacanya di sini.

Baca juga Usaha Mainan Anak Yg Lagi Trend

8. Menjaga Kebersihan Lingkungan

Kemungkinan Anda tidak yakin, tetapi tempat Anda tinggal punya pengaruh banyak pada wewangian badan Anda, loh. Bila Anda tinggal di dalam rumah atau ruang yang lembab dan berbau apek, bisa jadi wewangian tidak lezat itu melekat pada rambut, pakaian, dan badan Anda, hingga Anda juga ikutan berbau.

Karena itu, rajinlah bersihkan lingkungan Anda. Minimal dimulai dari ruang tidur, meja belajar / kerja, dan ruang tempat Anda biasa habiskan waktu. Sapu dan pel yang teratur agar tidak ada debu dan jamur yang melekat di ruang.

9. Hidupkan Wewangian terapi di Ruang

Rupanya, lingkungan mempunyai dampak yang lumayan besar dalam tubuh Anda. Bila Anda diam di ruang yang ada almari baru, karena itu badan Anda akan tercium berbau plitur agar juga sedikit. Bila Anda masak di dapur yang sirkulasinya buruk, karena itu Anda akan bau seperti masakan yang Anda bikin.

Karena itu, saat Anda ada di ruang dalam saat yang lumayan lama, semprot saja minyak wangi ruang, hidupkan wewangian therapy, humidifier, atau scented candle. Wewangian-aroma ini dengan tidak Anda ketahui akan melekat dalam tubuh Anda, hingga Anda akan tercium wangi oleh seseorang saat berpapasan.

10. Jauhi Makanan/Minuman Bau

Cara cara agar wangi seperti bayi yang terakhir adalah dengan menghindari makan-makanan serta minuman yang bisa menyebabkan bau. Sudah pernahkah Anda dilarang oleh orangtua untuk makan petai atau jengkol sebab bisa membuat tubuh jadi berbau? Umumnya beberapa gadis yang menyukai dilarang semacam ini. Rupanya, bukan hanya dogma, minuman dan makanan yang baunya menusuk bisa ikutan membuat badan jadi berbau.

Baca juga Cara Menjadi Distributor MamyPoko Termudah

Minuman dan makanan yang baunya menusuk mencakup bawang putih, bawang merah, makanan kaya rempah, makanan banyak mengandung lemak, durian, petai, jengkol, dan sebagainya.

Bila Anda mengalami permasalahan berbau tubuh, seharusnya Anda jauhi dahulu minuman dan makanan dari beberapa bahan di atas. Lebih bagus Anda makan semakin banyak sayur dan buah-buahan yang memiliki kandungan banyak air supaya badan Anda terhidrasi secara baik.

Penutup

Nah itu dia dengan mengikuti 10 tips di atas, kamu sudah bisa menerapkan cara agar wangi seperti bayi. Terima kasih sudah berkenan berkunjung di website fanzine faves, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua yang sedang mencari informasi tentang wewangian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *