Contoh Desain Toko Perlengkapan Bayi Minimalis
Contoh Desain Toko Perlengkapan Bayi Minimalis

3+ Contoh Desain Toko Perlengkapan Bayi Minimalis

Diposting pada

FANZINEFAVES.COM –  Bingung dengan desain toko perlengkapan bayi minimalis? Gausah bingung kamu liat aja referensi di artikel ini.

Ide design toko pada usaha peralatan bayi seharusnya memakai ide yang unik dan berlainan, supaya usahamu dapat tarik perhatian banyak calon customer.

Mengapa begitu?

Karena usaha peralatan bayi tidak sama dengan usaha yang lain, kamu perlu menunjukkan kesan-kesan lucu dan cerah untuk sasaran khusus usahamu, yakni bayi dan balita.

Lalu, apa sich gagasan ide design toko yang dapat kamu pakai di usaha ini?

3 Contoh Desain Toko Perlengkapan Bayi Minimalis

Contoh Desain Toko Perlengkapan Bayi Minimalis
Contoh Desain Toko Perlengkapan Bayi Minimalis

Berdasar keterangan awalnya, ide design toko untuk usaha peralatan bayi seharusnya dapat menampung keperluan sasaran customer, dalam masalah ini sudah pasti sasarannya ialah beberapa orangtua dan bayi mereka.

Tetapi, sebaiknya bila toko usahamu dapat menampung barisan customer yang lain.

Nach, berikut beberapa referensi ide design toko yang dapat mencoba aplikasikan pada usaha peralatan bayi.

Yok, dibaca!

1. Menggunakan Konsep Warna Yang Lembut

Menggunakan Konsep Warna Yang Lembut
Menggunakan Konsep Warna Yang Lembut

Contoh desain yang pertama adalah bisa dengan menggunakan sebuah konsep menggunakan warna yang lembut. Sama dengan namanya, design toko satu ini memprioritaskan segi kehalusan yang sama dengan bayi.

Segi kehalusan dapat kamu tunjukkan lewat penyeleksian warna toko. Macam warna yang dapat memperlihatkan segi kehalusan ialah warna pastel dan nude. Tipe warna ini bisa juga memberi kesan-kesan yang nyaman dan tenang untuk customer lain.

Baca Juga:  Pentingnya Membangun Keterampilan Manajemen Proyek

Bila kamu tertarik memakai ide design toko yang ini, berikut sejumlah cara membuat design interior toko punyamu kelihatan soft, dan membuat customer terasa nyaman:

Baca juga Dropship Baju Bayi dan Anak

  1. Tentukan warna cat dinding yang halus, seperti dusty pink, krim, biru laut, dan warna pastel yang lain. Tidak cuman satu warna, kamu bisa juga memakai beberapa warna pastel sekalian, loh. Misalkan, pada bagian dinding luar kamu pilih warna krim. Dan untuk dinding sisi dalamnya kamu memakai warna dusty pink. Lantas, di bagian plafon, kamu dapat menutupinya memakai warna biru laut dan putih, supaya seperti terlihat langit.
  2. Pakai topik yang memikat seperti polka dot untuk tempat dinding, agar tidak begitu kaku. Untuk topik satu ini, kamu dapat memakai 3 – 4 warna pastel, supaya membuat polka dot yang halus dan nikmat disaksikan.
  3. Pada display baju, pakailah gantungan pakaian mode meliuk warna putih. Mode gantungan pakaian ini dapat memberi sentuhan halus, ditambahkan warna putih yang sama dengan kesan-kesan bersih.
  4. Kamu bisa juga menambah mannequin untuk menempatkan beberapa koleksi baju bayi, agar kelihatan lebih terang.
  5. Pakai lantai vinyl memiliki serat kayu untuk menambahkan kesan-kesan hangat dalam toko peralatan bayi punyamu. Disamping itu, pemakaian lantai ini akan membuat toko punyamu kelihatan menawan.
  6. Tentukan lampu warm, supaya kehangatan makin berasa.
  7. Tambah furniture pendamping, seperti bangku yang dapat customer pakai untuk istirahat sesaat.
  8. Design meja kasir secara meliuk, dan tempatkan pada bagian sudut ruang.

2. Menggunakan Konsep Full Color

Menggunakan Konsep Full Color
Menggunakan Konsep Full Color

Contoh desain toko perlengkapan bayi minimalis yang selanjutnya ialah design full colour yang memprioritaskan keceriaan seperti bayi secara umum.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Bayi yang Sering Marah: Strategi untuk Mengelola Emosi

Design toko peralatan bayi satu ini dapat memberi sentuhan cerah, dan menebarkan elemen positif ke customer banyak yang datang.

Ide design ini menjadi satu diantara design yang terbanyak customer gemari, karena sama dengan watak bayi yang cerah dan gesit.

Oleh karenanya, bila ingin toko punyamu banyak customer datangi, tidak ada kelirunya untuk memakai design satu ini.

Baca juga Modal Usaha Toko Susu Dan Perlengkapan Bayi

Walau idenya full colour, kamu perlu waspada saat menentukan warna, baik warna untuk cat tembok atau warna furniture dalam toko.

Bila beberapa warnanya berlebihan, karena itu dapat membuat customer berasa tidak nyaman, dan tidak kerasan lama-lama dalam toko usaha peralatan bayi punyamu.

Jalan keluarnya, pilih beberapa warna cerah yang berteman dengan bayi, seperti warna yang berada di pelangi. Seterusnya, pakai kombinasi 3 – 4 warna saja, agar tidak begitu menonjol.

Misalkan, kamu pilih beberapa warna ceria, seperti kuning, oranye, biru, dan hijau. Di bagian tembok luar, kamu memakai warna kuning, untuk tempat dalamnya kamu memakai warna oranye.

Lalu, di bagian plafon toko kamu dapat memakai warna biru, dan untuk furniture kamu dapat pilih warna hijau.

Gabungan beberapa warna itu tidak membuat toko peralatan bayi punyamu terlampau menonjol. Dengan kombinasi warna yang pas, karena itu kesan-kesan full colour dan keceriaan akan mencolok.

Nach, selainnya penyeleksian warna, berikut banyak hal yang penting kamu lihat bila ingin memakai ide design full colour:

  1. Memakai design papan catur di bagian lantai. Warna hitam dan putih dapat jaga kesetimbangan warna dalam toko usahamu.
  2. Tentukan lampu jelas, supaya beberapa warna ceria pada interior yang kamu tentukan dapat semakin hidup.
  3. Mengatur penempatan display dengan ide seperti beberapa pulau, supaya kamu lebih gampang menempatkan bermacam produk sesuai kelompoknya. Disamping itu, penempatan rack display yang unik ini pasti makin memikat perhatian customer.
Baca Juga:  Manajemen Hubungan Pelanggan: Kunci untuk Pertumbuhan Bisnis

3. Ide design toko ala-ala Skandinavia

Ide design toko ala-ala Skandinavia
Ide design toko ala-ala Skandinavia

Selanjutnya ialah ide design toko ala-ala Skandinavia. Ide satu ini populer sebagai style Swedish yang dapat sebagai wakil keceriaan, hingga benar-benar pas untuk design toko peralatan bayi punyamu.

Ide Skandinavia sama dengan sentuhan yang kasual dan minimalis. Tetapi, masih memprioritaskan segi keceriaan.

Ide skandinavia menjadi satu diantara ide design modern yang telah banyak usaha yang lain aplikasikan pada toko mereka semasing.

Baca juga Paket Usaha Perlengkapan Bayi Grosir

Bila tertarik memakai ide satu ini, kamu perlu memakai warna netral, seperti putih atau krim untuk cat temboknya.

Selanjutnya, tentukan lampu jelas pada bagian plafon, dan tentukan lampu warm pada bagian rack display.

Sisi lantainya kamu dapat memakai vinyl serat kayu dengan warna yang lebih jelas, supaya kesan-kesan hangat dan cerah dalam semakin terasa.

Ide Design Toko Usaha Peralatan Bayi Yang mana Kamu Tentukan?

Itu dia contoh desain toko perlengkapan bayi minimalis yang dapat kamu tentukan untuk usaha peralatan bayi punyamu.

Dimulai dari ide design dengan kesan-kesan halus, kesan-kesan full colour, sampai ide ala-ala Skandinavia. Tidak boleh tergesa-gesa tentukan opsi, ya.

Baca juga Cara Menjadi Agen Susu Bayi dan Pampers

Pikir dengan matang lebih dulu saat sebelum kamu betul-betul tentukan satu ide design untuk toko usahamu.

Mudah-mudahan berguna!